Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lion Star

Main Article Content

Haryani Haryani
Emi Safrina
Muhammad Diah
Denny Firmansyah
Sri Murniyanti

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh digital marketing dan inovasi produk. Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Asosiatif. Pengumpulan Data Dalam Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 50 responden, sedangkan populasi yang dijadikan dalam penelitian ini adalah pempeli ditoko abdi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product Sofware Solution). Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji t), pengujian signifikan simultan (uji F), dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa Secara simultan digital marketing dan inovasi produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Haryani, H., Safrina, E., Diah, M., Firmansyah, D., & Murniyanti, S. (2024). Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lion Star. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3(2), 864–869. https://doi.org/10.56799/ekoma.v3i2.2914
Section
Articles

References

Bernarto, I., Berlianto, M. P., Meilani, Y. F. C. P., Masman, R. R., & Suryawan, I. N. (2020). The influence of brand awareness, brand image, and brand trust on brand loyalty. Jurnal Manajemen, 24(3), 412–426.

Chaffey, D., & Ellis-Chadwick, F. (2019). Digital marketing. Pearson uk.

Faizin, M., Al-Ghozali, M. D. H., & Zulfah, M. A. (2020). Penggunaan Permainan Kartu Domino Untuk Meningkatkan Kemampuan Hafalan Mufrodat Bahasa Arab Pada Siswa Kelas VII di MTs Tarbiyatus Shibyan Surabaya. Lisan An Nathiq: Jurnal Bahasa Dan Pendidikan Bahasa Arab, 1(2), 119–127.

Gampu, A. N., Kawet, L., & Uhing, Y. (2015). Analisis motivasi, persepsi, dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah memilih pt. bank sulutgo cabang utama manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(3).

Kartajaya, H. (2021). Hermawan kartajaya on marketing mix. Mizan Pustaka.

Putra, M. (2020). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Coffee Shop Di Kecamatan Coblong Kota Bandung. Universitas Komputer Indonesia.

Setiana, D. S., Nuryadi, N., & Santosa, R. H. (2020). Analisis kemampuan berpikir kritis matematis ditinjau dari aspek overview. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 6(1), 1–12.