Implementasi Program Serta Pengenalan Lingkungan Kerja Di Pertamina Mor 1 Medan Kepada Mahasiswa Universitas Potensi Utama Medan

Main Article Content

Wisnu Rayhan Adithya
Tika Nirmala Sari
Yuli Arnida Pohan
Taufik Risal
Ari Prabowo
Ananda Fitriani Dewi
Jumeida Simatupang

Abstract

PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan BUMN yang baru meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama My pertamina. Aplikasi My Pertamina merupakan suatu program yang dibuat oleh pihak pertamina sebagai bentuk dari apresiasi perusahaan terhadap konsumen yang telah membeli bahan bakar untuk transportasi. Program ini dibuat untuk mendukung gerakan non tunai yang dibuat oleh pemerintah, dan pihak pertamina telah melakukan program pengenalan aplikasi tersebut kepada mahasiswa dari Universitas Potensi Utama. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperkenalkan bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut serta memaparkan tentang bagaimana dunia kerja pada PT Pertamina.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Adithya, W. R., Tika Nirmala Sari, Yuli Arnida Pohan, Taufik Risal, Ari Prabowo, Ananda Fitriani Dewi, & Jumeida Simatupang. (2023). Implementasi Program Serta Pengenalan Lingkungan Kerja Di Pertamina Mor 1 Medan Kepada Mahasiswa Universitas Potensi Utama Medan. Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(3), 682–686. https://doi.org/10.56799/joongki.v2i3.2097
Section
Articles

References

Devina, D. (2019). Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Mypertamina Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bakar Pertamax Di Masyarakat Kota Bandung.

Hikmawati, N. K. (2022). Analisis Kualitas Layanan My Pertamina Menggunakan Pendekatan E-Govqual Pada Beberapa Kota Percobaan. Jurnal Manajemen Informatika (Jamika), 12(2), 100-111. Japari, N. D., Tn, A. Z., & Djoemadi, F. R. (2019). Peran Pt. Pertamina Sebagai Penyedia Pasokan Bahan Bakar Minyak Di Indonesia. Calyptra, 7(2), 4154-4163. Oktaviana, F. M., Wijayanto, D., & Wahyudi, T. Pengaruh Social Marketing Campaign Terhadap Keputusan Konsumen Bertransaksi Menggunakan App Mypertamina Di Pontianak. Jurnal Tin Universitas Tanjungpura, 5(1).

Wijaya, M. R. (2022). Implementasi Program Desa Seirama sebagai Upaya Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Pertamina Gas South Sumatera Area. Prospect: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 1(4), 186-193.

https://www.ceicdata.com/id/indicator/indonesia/oil-consumption